WULING FORMO S RESMI MENGASPAL DI TANAH AIR

WULING FORMO S RESMI MENGASPAL DI TANAH AIR

Wuling Formo S secara resmi dihadirkan di Tanah Air pada tahun ini.Mengusung tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha’, Formo S hadir dengan ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang secara maksimal namun tetap nyaman meskipun dimuati muatan barang yang banyak.

Sebagai kendaraan niaga yang bisa dimanfaatnya untuk kendaraan penumpang, Formo S dihadirkan dengan dua pilihan konfigurasi bangku, yaitu 5-seater dan 8-seater. Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

Formo S sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Demi menyuguhkan rasa berkendara yang aman sekaligus nyaman, Wuling Formo S dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara seperti electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Bicara performa, Wuling Formo S tetap mewariskan mesin yang sama persis dengan Formo sebelumnya, yakni mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 79 PS dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan yang terbukti sangat bisa diandalkan.

Produk terbaru Wuling ini diniagakan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black. Wuling Formo S sendiri didukung oleh berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer.

Sumber: admin
Sales Mobil Wuling wulingKota
I Wuling Lombok Tengah
I Wuling Lombok Tengah
Lombok Nusa Tenggara Barat

Bagikan