MOBIL PRIBADI BISA  MENEKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19

MOBIL PRIBADI BISA MENEKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19




Penyebaran virus berpotensi terjadi dalam fasilitas umum dan transportasi umum. Oleh karena itu, masyarakat pun diimbau untuk meminimalkan aktivitas yang melibatkan hal itu demi dapat menekan penyebaran Virus corona.

Namun hal ini tentu menimbulkan persoalan baru. Terutama bagi yang selama ini mengandalkan transportasi umum dan sedang dalam kondisi harus bermobilisasi entah untuk keperluan darurat, membeli kebutuhan pokok atau urusan pekerjaan.

Oleh karena itu, jika memang mampu dan benar-benar membutuhkan sarana transportasi, maka masyarakat dapat memikirkan untuk melakukan pembelian mobil. Jika memang mobil baru terlalu mahal, maka mobil bekas pun dapat dijadikan opsi demi harga yang relatif lebih terjangkau.

Apalagi, saat ini setiap pembelian mobil pun dapat dilakukan secara online atau dari rumah, Sedangkan untuk urusan test drive, masyarakat diimbau untuk tetap melakukanya sesuai dengan prosedur pencegahan corona.

Berbagai Dealer Mobil telah membuat Program untuk Booking, Test Drive, Info promo, Simulasi Kredit serta Kelengkapan Data - data dapat di lakukan dari Rumah Aja..!!!

Mobil memang jadi solusi yang tepat saat ini. "Banyak orang yang menghidari transportasi umum baik itu bus maupun kereta dan layanan transportasi online. Oleh karena itu, pandemi membuat transportasi pribadi cukup berperan dalam menekan penyebaran virus. Sehingga, masyarakat dapat memenuhi kebutuhanya dengan tetap melakukan isolasi dan social distancing yang optimal.

Yuuuk Kunjungi www.jualmobilbaru.com Pilih Rekomendasi Sales Sesuai Kota Anda dan sesuai Brand yang di inginkan.

PASTIKAN ANDA MENDAPATKAN KEPUASAN DAN KEMUDAHAN DALAM PEMBELIAN MOBIL IMPIAN ANDA......!!!!

Bagikan

Informasi Berita Lainnya