Hino FC Bus Kuat dan Tangguh untuk Pariwisata

Hino FC Bus Kuat dan Tangguh untuk Pariwisata

Pariwisata menjadi salah satu industri penting bagi Indonesia. Pada awal tahun ini, pemerintah menargetkan kunjungan wistawan sebesar 272 juta waisatawan. Dari industri otomotif ikut menyambut industri pariwisata dengan menyediakan kendaraan yang nyaman bagi wisatawan.

Menjawab kebutuhan akan kendaraan yang nyaman bagi wisatawan, Hino menghadirkan bus terbaru Hino FC Bus.

Hino FC BUS

Hino FC BUS

Hino FC Bus bermesin Common Rail 4 Silinder yang mampu menghasilkan tenaga 150 PS dengan torsi maksimum 56 kgm. Hino FC Bus juga dilengkapi dengan teknologi turbocharger intercooler yang membuat performa mesin semakin lincah dan tangguh, serta mudah dalam perawatannya.

Sedangkan untuk tranmisi Hino FC Bus, mengunakan tranmisi LX065 yang variasi gigi rasio telah disesuaikan dengan torsi mesin. Tranmisi ini meningkatkatkan daya kinerja mesin saat bus berjalan di tanjakan yang tinggi. Serta daya tahan gardan lebih awet.

Bus Hino FC Bus memiliki kapasitas 40 penumpang, Hino sendiri sebelumnya sudah memiliki Bus dengan kapasitas 59 penumpang, dan bus kecil dengan 30 penumpang.

"Bus tipe ini diharapkan memberi solusi bagi para pengusaha di saat mengalami penurunan jumlah penumpang ketika menggunakan bus besar. FC Bus ini mampu memberikan biaya operasional lebih efisien, sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi para pengusaha otobus," kata Tutur Santiko Wardoyo Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Hino FC Bus sangat cocok digunakan untuk pariwisata dan transportasi dalam kota dan antar kota.

Mario Soedewo yang menjabat sebagai Direktur PT Catur Kokoh Mobil Nasional mengungkapkan, "Kami yakin, FC Bus dapat memenuhi kebutuhan para pengusaha otobus akan sebuah bus yang nyaman dengan tenaga yang andal".

Menguji ketangguhan Hino FC Bus
Dalam rangka menguji ketangguhan dan kenyamanan bus Hino FC, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melakukan road show Hino FC Bus ke Bali, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta, Bandung, Jawa Barat sebagai tujuan terakhir

Road show menempuh perjalanan kurang lebih 2.000 km dengan memulai perjalanannya dari Jakarta menuju Bali. Sampai sana, dilanjutkan dengan melahap tanjakan terjal pada jalur Denpasar-Kintamani serta tol Bali Mandara sampai Pantai Pandawa.

Selanjutnya, Hino FC Bus sampai di Surabaya untuk mengajak para pengusaha otobus (PO) wilayah tersebut merasakan kenyamanan bus baru ini dengan jalur Surabaya ke Batu, Malang, dan merasakan sensasi melahap tanjakan di kawasan Selecta.

Hino FC BUS

Kemudian Hino FC Bus menuju ke Jawa Tengah dengan mengambil rute Semarang – Yogyakarta. Selama road show, total hadir 300 pengusaha otobus ternama di Indonesia.

Para pengusaha otomotif-bus (otobus) di Kota Bandung diajak merasakan kenyamanan FC Bus sepanjang jalur kota Bandung sampai Lembang.

Mario Soedewo juga menambahkan adanya penawaran menarik setiap beli mobil baru Hino berupa free service selama 2 tahun atau mobil telah menjangkau lebih dari 60.000 Km, serta adanya garansi selama 1 tahun. "Kami juga medukung bus ini dengan layanan purnajual yang prima seperti free service selama 2 tahun atau 60.000 Km, dan juga garansi selama 1 tahun." kata Mario.

Informasi pembelian dan pemesanan mobil baru Hino, silahkan hubungi Sales Marketing Hino dari dealer resmi dibawah ini

Sales Mobil HinoKota

Bagikan