Komentar Pilih Honda HRV Mugen

Komentar Pilih Honda HRV Mugen

Honda HR-V Mugen terbaru semakin disukai oleh masyarakat Indonesia, bahkan saat diperkenalkan dipemaeran GIIAS 2016 kemarin, sudah banyak yang memesan (inden). Honda HR-V Mugen merupakan Honda HR-V yang telah diperbarui dengan tambahan berbagai aksesoris asli Mugen yang sporty dan Premium Entertainment System.

Hide Konuma, selaku 2nd Division, Product Section, Products Business Dept M-TEC Co., Ltd. mengungkapkan, "Indonesia permintaannya ternyata cukup lumayan hingga kini. Oleh karena itu kami sangat mengapresiasi Honda Prospect Motor yang telah membantu kami memperkenalkan Mugen."

Honda HR-V Mugen

Sebagai tanda Honda HR-V Mugen sudah dapat dimiliki secara umum, pada akhir bulan Oktober 2016 kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyerahkan secara simbolis kepada 28 pemilik pertama Honda HR-V Mugen. Saat ini, HPM sudah mempunyai lebih dari 540an SPK HR-V Mugen dengan lama inden maksimal 1 bulan.

Honda HR-V Mugen

Berikut beberapa alasan orang lebih memilih Honda HR-V Mugen, hingga rela menunggu untuk memilikinya.

Muhammad As’ad adalah salah satu pemilik pertama Honda HR-V Mugen, yang terinspirasi dari kegemaran nonton balap Formula1, dan akhirnya memutuskan untuk memiliki Honda HR-V Mugen. Setelah inden sebulan, mobil pesanannya itu resmi dimilikinya.

"Ingat dulu ada Ayrton Senna? Dia favorit saya. Saat itu dia di tim McLaren Honda, kalau dulu disebut Mugen Honda. Itu melekat kuat di ingatan saya, jadi saat Honda menawarkan HR-V versi Mugen, saya langsung tertarik." kata As’ad kepada KompasOtomotif di acara Honda Day 2016.
Disamping itu, adanya aksesori Mugen membuat HR-V tampil beda. As’ad menganggapnya makin bagus dengan penampilan yang lebih sporty.

Honda HR-V Mugen

Beda lagi dengan Halimatussadiyah, seorang ibu yang pada penyerahan simbolis itu juga menerima Honda HR-V Mugen untuk dipakai anak semata wayangnya. Beliau berpendapat bahwa versi Mugen akan sangat jarang ditemui.

"Katanya kan cuma terbatas produksinya. Supaya anak saya terlihat beda saja. Belinya patungan (dengan anaknya), tapi dia percaya pilihan mamanya," kata Halima.

Sebagai informasi yang menjadi perbedaan Honda HR-V varian sebelumnya dengan HR-V Mugen terbaru adalah adanya tambahan aksesoris Mugen yang lebih sporty. Pembaruan eksteriornya seperti: velg 17 inci, Ditambah tampilan gril yang sporty, under spoiler pada bagian samping, depan, dan belakang. Pada bagian belakang terdapat ada spoiler. Emblem Mugen dan stiker desain baru menghiasi body Honda HR-V Mugen.

Honda HR-V Mugen 2016

Honda HR-V Mugen 2016

Honda HR-V Mugen 2016

Pemilik Honda HR-V Mugen dimanjakan dengan interior yang memiliki fitur-fitur canggih seperti: paket audio video kelas premium, menggunakan layar 8 inci taouchscreen floating A/V System. Sistem audio ini sudah bisa digunakan untuk memutar semua jenis format musik. Serta radio, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod / iPhone, Android, AUX, dan USB.

Honda HR-V Mugen 2016

Tidak hanya pada audio saja, Honda HR-V Mugen dilengkapi dengan 8 Premium Speaker, terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker dan Rear Speaker with Tweeter Speaker yang dapat menghasilkan suara yang lebih jelas. Untuk menghasilkan suara yang lebih bertenaga dan optimal, Premium Speaker ini juga disertai tenaga yang lebih besar.

Honda HR-V Mugen terbaru tersedia dengan 2 tipe yaitu Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System. Sedangkan pilihan warna Honda HR-V Mugen terbaru adalah White Orchid Pearl (Putih), Crystal Black Pearl (Hitam) dan Rallye Red (Merah).

Untuk informasi pembelian dan pemesanan Honda HR-V Mugen silahkan hubungi sales marketing mobil Honda dibawah ini, dari diler-diler resmi seluruh Indonesia

Sumber: Honda Solo
Sales Mobil HondaKota
Risna Honda Kendari
Risna Honda Kendari
Yuliani Honda Bogor
Yuliani Honda Bogor
Jabodetabek
Melina Honda Medan
Melina Honda Medan
Medan Sumatera Utara
Lili Honda Jember
Lili Honda Jember
Surabaya Jawa Timur
Suci Honda Mojokerto
Suci Honda Mojokerto
Surabaya Jawa Timur
Fazri Honda Surabaya
Fazri Honda Surabaya
Surabaya Jawa Timur
Irvan Honda Pasuruan
Irvan Honda Pasuruan
Surabaya Jawa Timur
Faizal Honda Sidoarjo
Faizal Honda Sidoarjo
Surabaya Jawa Timur

Bagikan