Betapa manfaatnya kaca film untuk mobil

Betapa manfaatnya kaca film untuk mobil

Selain menahan sinar matahari yang masuk ke kabin, kaca film dapat melindungi pengemudi dari benturan atau lemparan benda keras. Seperti yang terjadi pada Adi (38 Tahun). Mobilnya tiba-tiba terkena lemparan batu dari luar.

"Untungnya saja mobil dilengkapi kaca film sehingga batu yang sebesar dua kepalan tangan orang dewasa itu tidak masuk ke dalam mobil dan melukai saya. Memang kaca mobil saya pecah dan harus diganti dengan yang baru. Namun, ini masih lebih baik karena serpihan kaca yang masuk ke kabin sangat sedikit dan tidak mengenai mata saya. Coba kalau tidak ada kaca film, mungkin mata atau badan saya sudah dipenuhi benda tajam itu." Kata Adi di Jakarta Selatan.

Kejadian yang dialami Adi, bisa saja terjadi kepada pengendara mobil lain. Dari informasi tersebut sebaiknya mobil Anda dilengkapi dengan kaca film yang berkualitas dan tepat sesuai mobil Anda.

Selain melindungi pengemudi dan penumpang dari kejadian diatas. Kaca film juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Karena kaca film mampu mengurangi sinar matahari yang masuk dalam mobil Anda, sehingga resiko terkena kanker kulit akibat sinar matahari yang berlebihan langsung dapat dikurangi.

Penglihatan kita juga dapat terlindungi oleh kaca film. Sebab kaca film mampu mereduksi dengan baik dari cahaya silau sinar matahari, sinar lampu maupun sinar sorotan lampu mobil lain yang berlawanan arah. Sehingga mata kita tetap dapat melihat jelas.

Pada malam hari, kaca filmĀ  dapat mengurangi penglihatan lain orang dari luar mobil, jadi orang yang didalam mobil tidak akan kelihatan oleh orang lain dari luar. Sehingga membuat privasi orang-orang yang berada didalam mobil semakin nyaman dan aman. Dan hal ini sangat bermanfaat bagi wanita yang mengendarai mobil sendirian, menghindari tindak kejahatan.

car window tint shades

Aroma segar dan sejuk akan terasa pada mobil yang menggunakan kaca film, karena kaca film mampu menahan panas dari luar mobil. Dengan demikian sistem pendingin (AC) mobil dapat bekerja dengan maksimal, hemat bahan bakar karena AC berjalan tidak terlalu berat.
Supaya saat menggunakan mengendarai mobil semakin nyaman dan aman, dengan alasan seperti diatas, sebaiknya mobil dilengkapi dengan kaca film yang tepat.

Apabila saat ini Anda merencanakan membeli mobil baru, sebaiknya tanyakan ke Sales Mobil, apakah ada bonus tambahan berupa kaca film untuk mobil Anda. Karena biasanya tidak semua kaca film cocok untuk mobil Anda.

car window tint shades

Sumber: Isuzusolo.com

Bagikan

Informasi Berita Lainnya